Beasiswa Vanier ke Kanada untuk S2 dan S3 – deadline 3 November 2020

Beasiswa Kanada 2020 ini merupakan merupakan beasiswa yang di dukung oleh pemerintah Kanada untuk memberi kesempatan bagi  kalangan internasional untuk bisa kuliah beasiswa S3 Canada di Universitas Top Dunia di Kanada. Dan ini adalah kesempatan bagi Indonesia untukmeningkatkan Human Development Index dengan semakin banyaknya pelajar yang kuliah ke luar negeri dan kembali ke Indonesia untuk mengembangkan diri dan mengabdi. 

Beasiswa di Kanada ini memberikan kuota sebanyak 166 beasiswa yang berderet dari Master sampai PhD, dan yang menarik dari beasiswa ini adalah ini sepenuhnya didanai oleh beasiswa pemerintah Kanada sehingga tidak perlu khawatir akan biaya hidup dan bisa fokus terhadap kuliah. Biaya yang diberikan adalah 50.000 dolar Kanada pertahun dengan kisaran waktu beasiswa yang diberikan selama 3 tahun.

Beasiswa ini ditujukan untuk siapa saja yang ingin kuliah jenjang Master dan doktoral dengan pengkhususan jurusan: 

  Riset tentang kesehatan

 ilmu alam

 ilmu teknik

 ilmu sosial

 riset tentang humanities

Beasiswa Kanada ungut indonesia ini cukup unik karena Anda harus mencari tahu terlebih dahulu ketersediaan kuota yang ada. Jadi langkah pertama yang harus dilakukan adalah menghubungi pihak kampus yang menjadi  client dari beasiswa Vanier untuk mengetahui deadline dan kuota yang tersedia.

Kemudian Anda bisa langsung melamar ke Universitas tersebut. Apabila kampus menyetujuinya, mereka akan merekomendasikan Anda ke beasiswa Vanier, dan pada akhirnya pihak beasiswa dan akan memutuskan apakah anda layak diterima atau tidak.

Jadi caranya Bagaimana?

 Caranya adalah anda harus mengecek eligibility beasiswa ini. 

Apakahsudah memenuhi persyaratan yang mereka tentukan

Kemudian anda harus menghubungi kampus yang ditentukan oleh beasiswa vanier.

lalu mendaftar ke Canadian Common CV (CCV) dan dilanjutkan dengan mendaftar pada ResearchNET

Setelah anda melakukan proses pendaftaran pada dua jalur tersebut, silakan  memulai untuk mencari spesifik riset yang anda Minati

persyaratan lebih lanjut silakan klik informasi Disini

http://www.vanier.gc.ca/en/nomination_process-processus_de_mise_en_candidature.html

Related posts

Leave a Comment