Beasiswa S3 di Australia – Deadline 27 November 2020

Beasiswa ini diselenggarakan oleh Australian National University (ANU), lebih tepatnya adalah the School of Culture History and Language yang dirangkum dalam program beasiswa the Evolution of Cultural Diversity Initiative PhD Scholarship. Beasiswa ini memang bertujuan untuk membantu mahasiswa dari kalangan internasional agar bisa melanjutkan kuliah S3 dengan bantuan biaya sebagai berikut:

a. Biaya per tahun $28,092 

b. Beasiswa diberikan dalam kurun waktu 3.5 tahun dan bisa diperpanjang maksimal 4 tahun

c. beasiswa ini meliputi beberapa jurusan yaitu: anthropology, Archaeology, Ecology and Evolution, Genetics, History, Linguistics and Philosophy (tidak tertutup untuk kemungkinan jurusan-jurusan lain)

Bagi pelamar yang belum mendaftar di kampus terkait disarankan untuk menyerahkan CV dan bukti berkas-berkas akademik seperti transkrip nilai. Selain itu juga harus mengumpulkan statement maksimal 2 halaman yang mana menggambarkan fokus penelitian anda yang mana berkaitan dengan tujuan dan visi dari program ini.

Apabila tertarik, silahkan kunjungi https://www.anu.edu.au/study/scholarships/find-a-scholarship/evolution-of-cultural-diversity-initiative-phd-scholarship

Related posts

Leave a Comment